TEOSOFI: Jurnal Tasawuf dan Pemikiran Islam  terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Jurnal ini  berisi kajian seputar tasawuf, filsafat Islam, pemikiran Islam, teologi, tafsir sufi, dan hadith sufi. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Filsafat Agama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, terbit pertama kali pada bulan Juni 2011. Jurnal ini terakreditasi pada 03 Juli 2014 sesuai Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 212/P/2014.

Jurnal ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.

Teosofi: Jurnal Tasawuf dan Pemikiran Islam ini sudah menjadi member crossref.org, karena itu setiap artikel mempunyai nomor unik DOI. Alamat Redaksi: Jl. A. Yani 117 Surabaya 60237

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *